Persiapan Liburan, Garuda Travel Fair Resmi Dibuka

Published on Friday, 07 October 2016 06:34
Persiapan Liburan, Garuda Travel Fair Resmi Dibuka

TRAVELHEBAT JAKARTA - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) kembali digelar di Jakarta. Berbagai promo tiket dan paket liburan menggiurkan ada di sini.

Traveler yang mau mencari ide liburan, jangan lewarkan kesempatan berkunjung ke GATF. Pameran wisata ini merupakan phase kedua GATF 2016 yang serentak di belasan kota di Indonesia, tanggal 7-9 Oktober 2016.

"GATF pada hari ini merupakan tahun kedelapan. Saya kira kita akan lanjutkan 2016 dan seterusnya. Ada kenaikan jumlah kota di GATF phase dua ," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia dalam pembukaan GATF 2016 di JCC, Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Setelah sebelumnya berlangsung di 14 kota, kali ini bertambah menjadi 18. Kota-kota tersebut antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura.

Di Jakarta, GATF diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC). Traveler bisa berburu tiket mulai sekitar pukul 10.00-21.00 WIB, dengan tiket masuk Rp 30 ribu.

Untuk tema pameran wisata kali ini adalah Digital Experience. Di mana GATF diproyeksikan sebagai sarana edukasi bagi pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merancang perjalanan. Seperti dengan Garuda Indonesia Mobile App dan situs Garuda Indonesia.

"GATF merupakan one stop shopping. Ada tiket penerbangan dengan harga terbaik dan paket wisata menarik. Juga hotel dan paket tur hingga perlengkapan liburan lainnya," jelas Arief.

Diskon yang ditawarkan pun tak sedikit. Pada saat Happy Hour pukul 10.00-13.00 WIB dan 16.00-18.00 WIB, diskonnya bisa mencapai 80%. Ada pula program Lucky Draw berupa tiket pesawat Garuda Indonesia, hingga Throw and Win, di mana pengunjung berkesempatan mendapar hadiah menarik.

Garuda Indonesia ikut menggandeng Citilink Indonesia dan beberapa mitra usaha lainnya dalam pameran yang juga diselenggarakan atas kerjasama dengan BNI ini. Puluhan travel agent pun turut serta dalam GATF.

"Travel agent hampir 50 termasuk travel agent umroh," ujar Arief.

Menteri Pariwisata Arief Yahya yang turut hadir dalam pembukaan pun mendukung digelarnya pameran ini. Dia juga berharap kedepannya Garuda Indonesia bisa menyelenggarakan online travel fair.

"Selamat atas pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair. Saya sangat menyarakan bahwa GATF berikutnya dilakukan secara online karena the more digital, the more global," tutur Arief Yahya. (dtc)

 

 

Share: